Testimoni Mosehat Obat Tetes Herbal Ampuh Atasi Batu Ginjal

testimoni mosehat

Testimoni Mosehat Obat Tetes Herbal Ampuh Atasi Batu Ginjal

Testimoni Mosehat sembuh dari batu ginjal dari ketiga panderitanya, akan membuka mata Anda, bahwa obat tetes herbal Mosehat begitu ampuh mengatasi penyakit batu ginjal. Bahkan, beberapa testimoni Mosehat dari penderita penyakit tidak menular lainnya pun ikut berbagi pengalamannya.

Testimoni obat Mosehat berikut, adalah saksi di mana mereka bisa benar-benar sembuh dari penyakit batu ginjal yang sudah diderita sejak lama. Seperti apa kisah singkat mereka? Mari baca sampai habis artikel ini.

Testimoni Mosehat Obat Tetes Herbal Sembuhkan Batu Ginjal

Bapak Eka (54), menceritakan pengalamannya sembuh dari batu ginjal yang telah lama dideritanya. Berbulan-bulan merasakan sakit dan sudah mencoba berbagai pengobatan, namun penyakit batu ginjalnya tak kunjung sembuh. Dalam testimoni obat Mosehat, Bapak Eka sangat berterima kasih, karena bisa sembuh total dari penyakit batu ginjal tanpa efek samping.

Bapak Endik (68), memberikan testimoni Mosehat setelah ia benar-benar merasakan sendiri dan akhirnya bisa terbebas dari penyakit batu ginjal. Penyakit batu ginjal yang dideritanya bahkan sudah memasuki hitungan tahun. Bapak Endik begitu berterima kasih kepada Mosehat dan ikhtiar yang bisa menyembuhkan penyakitnya.

Testimoni tentang obat Mosehat terakhir datang dari Ibu Irna (48). Tentunya beliau sangat bersedih ketika mendapati sang anak menderita batu ginjal sekaligus pengapuran di usia 12 tahun. Berbagai macam jenis obat bahkan sudah ia coba, namun tidak sepenuhnya menghilangkan rasa sakitnya. Lantas, Ibu Erna lalu memberikan secara rutin Mosehat, dan hasilnya bisa menyembuhkan tuntas batu ginjal serta pengapuran sang anak.

Setelah menyimak testimoni Mosehat tentang kesaksian dari ketiga penderita batu ginjal di atas, lantas apa sih obat tetes herbal Mosehat itu? Apakah benar-benar aman dikonsumsi secara rutin dari usia anak hingga dewasa? Sebelum menerangkan lebih lanjut tentang obat tetes herbal Mosehat, mari mengenal lebih dulu, apa itu penyakit batu ginjal?

Mengenal Penyakit Batu Ginjal

Dalam testimoni Mosehat, sebagian besar belum begitu mengetahui tentang penyakit batu ginjal ini. Batu ginjal merupakan penyakit yang disebut juga nefrolitiasis, tempat terbentuknya materi keras dan padat seperti batu yang berasal dari mineral dan garam dalam ginjal. Gangguan kesehatan ini dapat muncul mulai dari ginjal, ureter sebagai saluran kemih yang bertugas membawa urine dari ginjal ke bagian kandung kemih hingga uretra yang membawa urine ke luar tubuh.

Batu ginjal muncul sebab adanya limbah dalam darah yang membentuk kristal hingga menumpuk pada ginjal. Sementara itu, zat kimia yang dapat membentuk batu lalu menyumbat saluran ginjal disebut asam oksalat dan kalsium. Lama kelamaan kedua zat tersebut akan semakin keras seperti batu.

Kebiasaan Buruk Penyebab Batu Ginjal

Sering kali tanpa disadari, kebiasaan-kebiasaan buruk ini sebenarnya adalah penyebab munculnya batu ginjal, yakni:

- Dehidrasi atau kurangnya asupan cairan dalam tubuh.

- Kurangnya asupan kalsium.

- Diet tinggi gula dan garam.

- Mengonsumsi makanan tinggi oksalat

- Mengonsumsi minuman kemasan dengan kadar gula tinggi.

- Asupan protein berlebih.

- Kurangnya asupan sitrat, yaitu suatu zat yang mampu mencegah pembentukan batu.

- Riwayat kesehatan dari keluarga.

Penyebab Penyakit Batu Ginjal

Penyebab munculnya batu ginjal dapat terjadi karena banyak hal. Seperti, asupan cairan dalam tubuh sangat kurang, berat badan berlebih, atau karena operasi pada organ pencernaan. Selain itu, batu ginjal juga bisa terjadi karena makanan yang dikonsumsi dan berbagai kondisi kesehatan lainnya. Batu ginjal terbagi menjadi empat bagian, yakni, batu asam urat, sistin, struvit dan kalsium.

Perlu diketahui, bahwa batu ginjal tidak hanya menetap disatu tempat, batu ginjal bisa berpindah tempat tergantung dari ukurannya. Maka, apabila ukurannya terlalu besar, akan menyebabkan iritasi pada saluran kemih. Penyebab tersebut sangat bisa dihindari untuk mencegah kerusakan serius pada ginjal secara permanen.

Penyakit batu ginjal sering terjadi pada rentang usia 30 hingga 50 tahun. Bahkan, sebanyak 15 persen laki-laki dan 10 persen perempuan, pernah menderita penyakit batu ginjal semasa hidup.

Apakah termasuk Anda? Semoga tidak yaa..

Gejala Penyakit Batu Ginjal

Ada kalanya batu ginjal diketahui saat masih berukuran kecil, dan tidak menutup kemungkinan bisa pula diketahui saat sudah cukup parah dengan ukuran batu ginjal yang sudah membesar. Berikut adalah gejala batu ginjal yang harus segera diketahui dan diobati lebih lanjut, antara lain:

- Terasa sakit saat buang air kecil

- Terasa nyeri pada bagian perut bawah atau samping, area pinggang dan selangkangan

- Terkadang terasa mual

- Sering buang air kecil namun urine yang dikeluarkan sedikit bahkan tidak keluar sama sekali

Jika ukuran batu ginjal semakin besar, maka akan bergesekan dengan lapisan dinding ureter, sebabnya akan menimbulkan iritasi disertai luka. Inilah yang juga menyebabkan urine dapat keluar bersama darah.

Selain iritasi, batu ginjal ternyata bisa juga tersangkut dalam ureter/uretra, karena bakteri yang mengakibatkan infeksi dan juga pembengkakan. Penderita batu ginjal juga akan mengalami lemas, demam menggigil, serta urine yang keruh dan aroma yang tak sedap.

Fakta Menarik Tentang Batu Ginjal

Seseorang yang terserang batu ginjal akan merasakan sakit saat buang air kecil. Menggigil, sakit perut hingga mual. Penting mengetahui gejala batu ginjal yang sudah dijelaskan di atas tadi, berikut ini juga fakta-fakta yang tidak kalah penting seputar batu ginjal, antara lain:

- Ternyata batu ginjal bisa terdiri dari batu kalsium, batu sistin (berkembang ketika urine mengandung terlalu banyak asam amino sistin), batu struvite (terbentuk dari produk limbah bakteri yang terkait dengan infeksi dan terdiri dari magnesium amonium fosfat), batu asam urat (terbentuk ketika urine mengandung terlalu banyak asam), yang dapat mengakibatkan gangguan terhadap penyakit tertentu.

- Batu ginjal lebih cepat menyerang dan dapat dipicu melalui makanan dengan kandungan oksalat, misalnya saja selai kacang, minuman beralkohol, kopi, sampai cokelat.

- Poin paling mengejutkan ini adalah, bahwa hubungan seksual mampu menghilangkan batu ginjal, dikarenakan sejumlah oksida nitrat yang diproduksi tubuh saat berhubungan, dapat melebarkan saluran kemih, kemudian mengeluarkan batu ginjal.

- Rasa sakit dan nyeri oleh batu ginjal, dikarenakan batu ginjal yang terjebak di saluran kemih dan saat itu pula tubuh mencoba mengeluarkannya. Jadi, bukan berasal dari batu yang menusuk dinding ginjal.

- Kondisi iklim yang panas mempengaruhi seseorang rentan terserang batu ginjal, karena lebih mudah mengalami dehidrasi.

- Terlalu sering mengonsumsi suplemen tinggi kalsium dapat memicu tumbuhnya batu ginjal. Maka, akan lebih baik, konsumsi susu sapi sebagai asupan kalsium alami.

- Rutin meminum air hangat dengan campuran lemon setiap pagi hari, dapat membantu mencegah pembentukan batu ginjal. Atau bisa juga campurkan obat tetes herbal Mosehat.

Terakhir, ada cara mudah untuk membersihkan ginjal dan mencegah pembentukan batu ginjal yaitu minum air hangat yang dicampur dengan lemon setiap pagi.

Diagnosis Penyakit Batu Ginjal

Penyakit batu ginjal tidak bisa didiagnosis begitu saja. Jika merasakan gejala penyakit batu ginjal, segeralah periksakan diri kedokter, sampaikan apakah ada riwayat masalah kesehatan yang sama dalam keluarga.

Selain itu, nantinya dokter bisa mengambil tindakan untuk melakukan pemeriksaan lanjut, antara lain:

1. Pemeriksaan darah, guna mengetahui apakah terdapat kalsium atau asam urat berlebih dalam darah.

2. Pemeriksaan urine yang dilakukan untuk mengetahui terdapat kandungan berlebih asam urat atau kalsium dalam urine.

3. Pemindaian merupakan pemeriksaan yang dilakukan dengan alat USG, rontgen atau CT, guna membantu mengetahui keberadaan batu ginjal dengan lebih jelas.

4. Analisis batu ginjal, dokter akan meminta pasien untuk buang air kecil dengan saringan, hal ini dilakukan supaya mengetahui adakah batu ginjal yang keluar bersama urine.

5. Pemeriksaan lebih lanjut di laboratorium.

Cara Pengobatan Batu Ginjal

Pengobatan penyakit batu ginjal akan ditangani sesuai dengan ukuran batu ginjal. Jika berukuran kecil yang diameternya tak lebih dari 4 milimeter, penderita bisa melakukan pengobatan mandiri dengan cara rutin minum air putih setiap hari minimal delapan gelas atau lebih. Batu ginjal tersebut nantinya akan dikeluarkan melalui urine. Jangan lupa mengonsumsi obat pereda rasa nyeri, karena saat batu ginjal dikeluarkan, maka akan terasa nyeri dan kurang nyaman.

Sementara untuk pengobatan batu ginjal yang memiliki diameter mencapai 6 milimeter, maka terdapat tiga pilihan penanganan yang harus dilakukan oleh dokter, yaitu, Ureteroskopi, Extracorporeal Shock Eave Lithotripsy (ESWL), atau Percutaneous Nephrolithotomy.

Mosehat Obat Tetes Herbal Pilihan Terbaik

Selain melakukan pengobatan seperti yang disampaikan di atas, Anda juga dapat menggunakan pengobatan herbal dengan rutin meminum  obat tetes herbal Mosehat. Kenapa? Karena, Mosehat dipercaya mampu mengatasi batu ginjal dan penyakit tidak menular lainnya.

Mosehat memiliki tiga bahan yang luar biasa dan sudah diuji klinis secara higienis dan modern. Bahan-bahan tersebut adalah:

1. Ekstrak Daun Kelor (Moringa), memiliki kandungan nutrisi seperti kalsium dan juga kandungan mineral seperti zat besi, tembaga, magnesium, zinc, silika dan mangan.

2. Habbatussauda (Jintan hitam), memiliki kandungan kalori, karbohidrat, lemak, protein, serat dan juga dinilai dapat menjadi sumber nutrisi, seperti zat besi, kalsium, zinc, tiamin, niacin, fosfor, tembaga dan asam folat.

3. Propolis (Getah Lebah Madu), memiliki kandungan karbohidrat, magnesium, kalium, lemak, protein, natrium, vitamin B dan  zat besi.

Siti Nurcahya dan Racikan Mosehat

Banyak yang belum mengetahui, bahwa Mosehat ini tercipta dari seorang perempuan asal Kediri, Jawa Timur, bernama Siti Nurcahya. Berkah ini ia dapatkan ketika Covid-19 sedang marak-maraknya. Apalagi saat itu obat herbal juga paling dicari sebagai obat mujarab penangkal Corona.

Daun kelor telah diklaim mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, maka dari itu, Siti sangat percaya dari Mosehat segala jenis penyakit dapat disembuhkan, termasuk Corona.  Siti menambahkan, selain berkhasiat, daun kelor juga sangat mudah didapat, maka tak salah jika Mosehat terkandung ekstrak daun kelor yang kaya manfaat.

Mosehat sangat mudah dikonsumsi, karena berbentuk cairan dalam botol kecil ukuran 30 ml. Mosehat juga aman dikonsumsi secara rutin dan segala usia. Sudah banyak pengalaman sembuh dari testimoni Mosehat yang ada di website resmi testimoni.id.

Cara Mengonsumsi Obat Tetes Herbal Mosehat

Karena merupakan obat tetes yang teksturnya juga tidak terlalu pekat, obat tetes herbal Mosehat sangat mudah dan aman dikonsumsi setiap hari. Berikut cara mengonsumsi obat tetes herbal Mosehat dengan benar:

- Siapkan segelas air putih hangat

- Teteskan obat tetes herbal Mosehat sebanyak 8-10 tetes

- Aduk rata dengan menggunakan sendok plastik atau kayu (hindari mengaduk dengan bahan logam atau besi)

- Minum secara rutin 3 kali sehari

Demikianlah penjelasan lengkap mengenai penyakit batu ginjal, mulai dari gejala, penyebab, pengobatan, hingga mengenal lebih jelas obat tetes herbal Mosehat yang ampuh mengatasi segala macam penyakit tidak menular.

Untuk info lebih lanjut seputar testimoni Mosehat penyakit lainnya, silakan kunjungi website testimoni.id dan jika ingin memesan produk Mosehat, silakan cek di e-commerce terpercaya Anda. Semoga bermanfaat dan jaga selalu kesehatan Anda, karena mencegah lebih baik daripada mengobati!

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement